Laman

GURU PRIVAT SEMARANG

Setiap hari PR menumpuk, belum PR kimia, sudah ada PR english, belum dibuka tugas matematika, udah ada tugas Fisika, belum lagi akuntansi, ekonomi, sejarah...

Sejak mulai SD, SMP, sampai sekarang udah masuk SMA pun malah tambah banyak tugasnya, kapan santainya? mana soal-soalnya sulit-sulit.... tanya ke ortu mereka malah bilang "Wah sulit ya, waktu mama sekolah dulu, materi kayak gini belum ada..."

Mau tanya ke kakak aku, dia sendiri udah sibuk dengan pekerjaannya sendiri... gak tega rasanya...

Uuh... bagaimana ini...? masak tiap pagi harus datang ke sekolah pagi-pagi dan nyontek PR punya teman... jadi malu sendiri... kalo sekali dua kali sih masih bisa keluarin jurus memelas, lah kalo tiap hari...?

Untung waktu aku tanya temanku yang biasa aku contekin, dia mau kasih tau resepnya...

Ternyata dia undang guru privat ke rumahnya.... jadi kalau ada PR yang sulit dia bisa tuh konsultasi ke guru privatnya, katanya sambil ngulangin pelajaran yang tadi pagi udah dikasi dari guru kita di sekolah juga... jadi pas besoknya ada ulangan dadakan, dianya siap aja... karena udah paham materinya...

Hmmm... ternyata itu rahasianya..., aku tanya sekalian nyari guru privatnya kemana..., eh dianya gak pelit loh... dikasi tahu no telp bimbelnya : Bimbelnya namanya Semarang Privat NoTelp : 0857 9999 0055 ketika aku cuman SMS juga mereka segera jawab, bisa diakses juga di www.semarangprivat.com. atau di www.LesPrivatSemarang.com.
.
Wah untung sekali punya teman baik hati, sejak aku punya guru privat sendiri hari-hariku tidak stress lagi... aku berangkat ke sekolah dengan kondisi fresh dan siap untuk belajar materi berikutnya....

Tq Semarang Privat, I Luv You....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar